Diberdayakan oleh Blogger.

Download Populer

Sabtu, 21 Desember 2013

Kaspersky AntiVirus terbaru 2014 - Kaspersky AntiVirus

Kaspersky AntiVirus terbaru 2014 - Kaspersky AntiVirus 

software Antivirus Kaspersky terbaru 2014 - untuk menjaga dan melindungi PC Anda dan data Anda aman terhadap malware.

Dengan lebih dari 200.000 item malware baru yang diluncurkan setiap hari, penting bahwa PC Anda - dan data pribadi yang Anda simpan di atasnya - dilindungi terhadap infeksi dan kriminal di dunia maya. yang Pada saat yang sama, Anda memerlukan solusi keamanan yang mudah digunakan dan tidak sangat memperlambat kinerja PC Anda.
Kaspersky

Kaspersky AntiVirus terbaru 2014 memberikan teknologi antivirus penting bagi PC Anda - dengan real-time, denagan download Kaspersky AntiVirus 2014 terbaru maka perlindungan cloud-assisted terhadap ancaman malware terbaru. Bekerja 'di balik layar' - dengan virus pemindaian cerdas dan kecil,  seringlah update Kaspersky AntiVirus terbaru - itu proaktif membela PC Anda terhadap kedua dikenal dan ancaman yang muncul,tanpa ada dampak,yang signifikan terhadap kinerja PC Anda.

Kaspersky AntiVirus terbaru 2014, adalah tulang punggung keamanan bagi PC Anda dengan Kaspersky AntiVirus terbaru:

Lanjutan Antivirus - perlindungan terhadap virus komputer,rootkit,trojan,worm, spyware,dan lainnya
Kaspersky AntiVirus terbaru 2014 Real-Time Protection - menggunakan teknologi web-dibantu untuk membela terhadap ancaman malware seperti Computer viruses,Trojan viruses,Worms,Rootkits,Spyware, Bots… dan lebih sangat terbaru.
Kaspersky AntiVirus terbaru 2014,Cek Keamanan Instant - menyediakan cara mudah untuk memeriksa file,aplikasi, serta website.
Download Kaspersky 
Cara download di Adfoc.us >> setelah anda di bawa ke Adfoc.us kemudian lihat pojok kanan atas tunggu sampai 6 second sampai muncul teks "skip" dan klik teks "skip" tersebut !!!!





0 komentar :

Posting Komentar