Diberdayakan oleh Blogger.

Download Populer

Selasa, 28 Januari 2014

Download gratis Balabolka

Download Balabolka 2.9.0.564 gratis, program mengubah teks menjadi Suara, Aplikasi ini mempuyai fitur yang unik yaitu mengubah teks tulisan dalam berbagai format
doc,docx,epub,fb2, html,odt,pdf,rar,rtf,txt,zip, menjadi sebuah suara yang dapat didengarkan  karena fungsi yang dimiliki. Sehingga,  aplikasi ini dijuluki Aplikasi Text to Speech (TTS). Sofware ini dapat diunduh secara gratis.

Kata Balabolka berasal dari bahasa Rusia yang artinya (Tukang Bicara) TUKANG NGOCEH’. Program ini Tidak hanya membaca tek saja akan tetapi juga bisa menyimpan hasilnya ke beberapa format audio lain misalnya seperti OGG,WAV, WMA, MP3).

Aplikasi ini memungkinkan kita umtuk merubah parameter suara termasuk tingkat dan pitch karena aplikasi gratis ini telah menggunakan berbagai versi Microsoft Speech API (SAPI)

Pengguna dapat menerapkan daftar substitusi khusus untuk meningkatkan kualitas artikulasi suara. Dan menggunakan sintaks ekspresi reguler untuk Aturan koreksi pengucapan. dengan Fitur ini berguna bila Anda ingin mengubah ejaan kata - kata.
Download gratis Balabolka

Balabolka software gratis ini juga sangat cocok digunakan bagi yang sedang belajar bahasa asing, Penggunaannyapun sangat mudah.  pengguna aplikasi ini dapat mengcopy-paste teks yang dibaca kedalam aplikasi gratis Balabolka yang sudah dijalankan sebelumya. Selanjutnya klik “Read Aloud”, dan Sedangkan bila akan menyimpan teks yang sudah di rubah menjadi format audio tinggal memilih menu “Save Audio File” sehingga Speech tersebut akan tersimpan secara otomatis.

Untuk saat ini Download Balabolka baru beroperasi di OS Microsoft Windows XP/Vista/7/8.

Size: 9364 KB
Versi: 2.9.0.564
Lisensi: Freeware
OS: Windows 7, Windows 8, Windows VISTA dan Windows XP.

Bahasa: Inggris, Bulgaria, Arab, Cina (Sederhana), Cina (Tradisional), Ceko,
Belanda, Finlandia, Perancis, Italia,Yunani, Hungaria, Jepang, Jerman,  Korea, Portugis (Brasil), Polandia, Portugis (Portugal), Rusia, Rumania, Vietnam, Serbia, Spanyol,
Ukraina, Turki.

Bantuan Files: Ukraina , Inggris, Perancis, Korea, Jerman, Rusia,

Semoga Download gratis Balabolka 2.9.0.564, program mengubah teks menjadi Suara ini berguna bagi anda!.

Balabolka v 2.9.0.564 http://www.cross-plus-a.com/

Cara download di Adfoc.us >> setelah anda di bawa ke Adfoc.us kemudian lihat pojok kanan atas tunggu sampai 6 second sampai muncul teks "skip" dan klik teks "skip" tersebut !!!!





0 komentar :

Posting Komentar